Jumat, 09 Desember 2011

3 Putra Bob Marley Jelajahi Afrika dengan Ducati

img

Jakarta - Tiga putra penyanyi legendaris Bob Marley punya cara yang unik untuk mengenang sang ayahanda tercinta. Napak tilas pun dilakukan ketiganya dengan melakukan perjalanan panjang ke tanah leluhur mereka di Afrika. Ducati Multistrada pun dipilih sebagai tunggangan mereka menjelajahi Afrika.

Marley Africa Roadtrip ini diikuti oleh 3 putra Bob Marley yakni Ziggy Marley, Rohan Marley dan Robbie Marley untuk mencari akar keluarga dan musik ayah mereka di Afrika.

Selain itu, perjalanan darat ini terinspirasi oleh perjalanan ayah mereka menjelajahi benua ini 30 tahun yang lalu untuk tampil di konser perayaan kebebasan di Zimbabwe dan akan disiarkan oleh channel Discovery World mulai 2 November mendatang.

Pada perjalanan yang dipimpin oleh putra tertua Bob Marley, Ziggy Marley ini, ketiganya akan benar-benar berbaur dengan penduduk wilayah yang akan mereka lewati. Untuk tidur pun ketiganya akan berteduh dan berkemah bersama penduduk lokal.

Hal itu menurut ketiganya berguna, selain untuk mendekatkan diri dengan kebudayaan Afrika, tapi juga berguna untuk menggali cita rasa musik asli benua ini.

Ducati Multistrada sendiri dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc yang mampu menyemburkan tenaga dahsyat hingga 150 Hp pada 9.250 rpm dan torsi 118,7 Nm pada 7.500 rpm, tentu motor ini akan cukup untuk menakuti lawan-lawan di jalan.

Terlebih, Ducati juga menyematkan fitur menarik, seperti teknologi suspensi ektronik. Selain itu teraplikasi active traction control, antilock braking system, serta electronic control unit.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me

Foto Saya
dilaDB
hellooo, u can call me DILA, im just ordinary n simple girl :) NO DRUNK AND DRUGS !! but cigarretes yuhuuu ~~~ >,< freak
Lihat profil lengkapku

Template by:

Free Blog Templates