Jumat, 09 Desember 2011

Kekuatan Reggae Mengisi Album terakhir Ammy Winehouse

Album foto: Berita Reggae (Istimewa)
Seruu.com - Dua lagu Amy Winehouse (1983 - 2011) yang ini sebelumnya belum pernah dirilis olehnya, disiarkan di stasiun Radio BBC satu minggu sebelum ia wafat (16/7/11). Album ini ditanggapi oleh sebagian besar kritikus musik dengan berbagai komentar yang positif sekaligus menjadi kenangan pahit untuk para fans-nya.
Dalam lagu yang berjudul Our Day Will Come anda bisa merasakan kekuatan Reggae memberikan sentuhan pada lagu perdana yang dipublikasikan pada Radio BBC tepat di hari Kamis. Yang merupakan cover version koleksi lagu klasik dari Ruby & The Romantics's. Selain itu lagu yang berjudul Like Smoke yang berkolaborasi dengan rapper Nas perdana pada satu hari sebelumnya di stasiun Radio Hot New York 97.
Penyanyi yang tubuhnya ditemukan di flatnya di Camden (23/7/11) telah wafat oleh polisi setempat. Menurut paramedis penyanyi tersebut wafat setelah tampil disebuah acara sekitar pukul empat sore dan diperkirakan overdosis obat, walaupun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Hal ini resmi diumumkan oleh pihak Amy pada sebuah situs resmi satu pekan lebih awal dari peluncuran 12 lagu, yang meliputi lagu-lagu dari singel versi alternatifnya yang hits. Seperti Valerie bersama dengan trek yang belum pernah dirilis berupa komposisi.
Menurutnya lagu Our Day Will Come adalah cerminan dari dirinya dan ia merasa kehidupannya seperti sebuah sirkus yang ingin diingat oleh orang lain yang di lansir dalam majalah NME. Ini diungkapkannya saat mengundang  lima wartawan dalam sebuah sesi wawancara eksklusif. Kemudian lagu Like Smoke yang berkolaborasi dengan rapper Nas yang juga sangat fenomenal

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me

Foto Saya
dilaDB
hellooo, u can call me DILA, im just ordinary n simple girl :) NO DRUNK AND DRUGS !! but cigarretes yuhuuu ~~~ >,< freak
Lihat profil lengkapku

Template by:

Free Blog Templates