Jumat, 09 Desember 2011

McLaren Lewis Hamilton Mengenakan Helm Bob Marley

Album foto: Berita Reggae Internasional (Istimewa)
Seruu.com - Pembalap McLaren Lewis Hamilton menerapkan praktek kecepatan di sesi pertama yang berkabut di India pada India's new Buddh International Formula One pada hari Jumat pagi (28/10/11) dijalur liar, bersama tim Red Bulls yang menjadi kebanggaan nasional. Lelaki ini terlahir dengan nama Lewis Carl Davidson Hamilton pada tanggal 7 January 1985 di Stevenage, Hertfordshire, Inggris.
Pada hari yang bersejarah bagi motorsport di negara kedua terpadat penduduknya di dunia dengan semangat dan fasilitas seharga 450 Juta Dollar. Saat yang telah lama ditunggu-tunggu oleh negara India yang juga pertama kali menjadi tuan rumah. Grand Prix di akhir pekan tersebut terlebih dahulu dimulai dengan menghiasi jalan-jalan dengan bendera nasional India.
Mobil pertama yang keluar dari pitlane berwarna saffrone, putih dan hijau dari tim Force India, dikendarai oleh pembalap Jerman Adrian Sutil. Hal ini diikuti oleh tim Lotus (cadangan) dengan pembalap India Karun Chandhok, cadangan kedua dari India Paul Di Resta dan kemudian masih pembalap India Narain Karthikeyan.
Chandhok yang tidak akan mengikuti pada balapan di hari Minggu, mendapat kehormatan untuk melakukan tes kecepatan dan tes waktu pada lap pertama. "Ini saat yang emosional bagi kita semua," kata kepala tim Force India Vijay Mallya kepada wartawan. "Ada banyak spekulasi tentang apakah trek akan siap dan keadilan dalam even ini, dikarenakan berbagi pernyataan kontroversial diluncurkan setelah apa yang terjadi pada Commonwealth Games”. “Akan tetapi kami sudah siap”. “Ini adalah trek yang bagus dan pembalap menyukainya"
Kedua nama sudah diputuskan, yaitu Vettel dan Red Bull yang akan mempertahankan mahkota mereka dan balapan di hari Minggu akan menjadi lebih sederhana dengan perkiraan kemenangan dalam sebuah pertempuran antar tim di tengah klasemen. Dan saat seperti ini mengumpulkan poin sangatlah penting.
Dan fenomena penting yang tidak dapat dilupakan adalah saat Mc Laren Hamilton dalam pertarungan kali ini mengenakan helm dengan gambar penyanyi Reggae legendaris Bob Marley di atasnya. Tampak jelas ia bertekad untuk menolak Vettel memenang musim ke-11 ini, meskipun ada beberapa kebingungan tentang apakah kemudian dia telah menetapkan kedudukan terbaiknya saat bendera kuning sebagai peringatan telah melambai.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me

Foto Saya
dilaDB
hellooo, u can call me DILA, im just ordinary n simple girl :) NO DRUNK AND DRUGS !! but cigarretes yuhuuu ~~~ >,< freak
Lihat profil lengkapku

Template by:

Free Blog Templates