Jumat, 09 Desember 2011

Miley Cyrus mendapatkan hadiah kue ulangtahun gambar Bob Marley

Album foto: Gaya Hidup Reggae Internasional (Istimewa)
Los Angels, Seruu.com - Miley Cyrus seorang penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat bercanda dengan mengatakan bahwa dia adalah seorang ‘Stoner’ (pengguna mariyuana) di pesta ulang tahunnya yang ke-19. Dan kemudian sebuah video beredar luas selama akhir pekan yang menunjukkan bahwa mantan dari seorang bintang Hannah Montana, baru-baru ini disajikan oleh temannya Kelly Osbourne sebuah kue dengan gambar seorang legenda dan ikon musik Reggae Bob Marley (28/11/11).
"Ini menakjubkan, Anda tahu Stoner ketika teman-teman Anda membuatkan untuk  Anda kue Bob Marley. Anda tahu? Anda ‘merokok’ terlalu banyak," kata Cyrus dalam video.
"Saya pikir masalah Anda itu adalah masalah yang manusiawi," kata Osbourne. Mengacu pada sebuah insiden di mana Cyrus difoto sedang merokok herbal dari bong di pesta ulang tahunnya yang ke-18 yang dapat memiliki efek halusinogen.
"Ini semua telah dilakukan keluar dari konteks. Kue lelucon itu dan gambar tersebut diberikan kepada Miley dengan maksud sarkastik," kata juru bicara Miley. Lalu Osbourne juga mengunggah untuk membela Cyrus melalui Twitter.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me

Foto Saya
dilaDB
hellooo, u can call me DILA, im just ordinary n simple girl :) NO DRUNK AND DRUGS !! but cigarretes yuhuuu ~~~ >,< freak
Lihat profil lengkapku

Template by:

Free Blog Templates