Jumat, 09 Desember 2011

Filosofi Reggae Jimmy Cliff

Album foto: Opini Reggae (Istimewa)
Seruu.com - "Aku punya banyak sungai untuk menyeberang", kata penyanyi Reggae dan seniman terkemuka Jimmy Cliff (25/11/11). Untungnya Mr. Cliff hidup di usia jembatan yang tergantung, sehingga ungkapan yang menjadi penghalang ini tidak akan dapat menterjemahkan kenyataan hidup tentang dirinya yang diisi dengan berbagai kesulitan besar.
Bila diandaikan, bahkan sebuah jembatan pohon yang dibuat pada jaman primitif harus cukup kuat untuk menjelaskan tugas yang di tanganinya. Atau, cara yang tercepat sekalipun. Misalnya jika lintasan yang akan dilalui agak seram dan menyimpang, lebih baik disediakan mesin pelontar manusia. Akan tetapi pada masa itu Mr. Cliff terpaksa sebelumnya harus menyediakan berbagai pilihan lain ketika sedang mempertimbangkan cara terbaik untuk bisa mencapai tepi seberang.
Mr.Cliff juga menambahkan bahwa hal ini cukup banyak untuk menjawab semua yang Anda perlukan untuk mengetahui tentang Reggae, tidak terkecuali untuk Bach, Mozart ataupun Beethoven. Merekapun pernah menyusun sebuah bar tunggal dengan gaya musik seperti ini dan bahwa ini adalah salah satu dari berbagai bentuk yang tidak disukai , baik oleh Caruso yang terkenal dan Maria Callas.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me

Foto Saya
dilaDB
hellooo, u can call me DILA, im just ordinary n simple girl :) NO DRUNK AND DRUGS !! but cigarretes yuhuuu ~~~ >,< freak
Lihat profil lengkapku

Template by:

Free Blog Templates