Jumat, 09 Desember 2011

Rihanna Juga Membuat Lagu Reggae

Album foto: Profil Reggae Internasional (Istimewa)
Seruu.com - Penyanyi pemenang Grammy, Rihanna akan segera menuju ke puncak tangga album setelah rekor terbarunya, ‘Talk That Talk’  mencapai No. 1 di iTunes pada satu hari setelah rilis (22/11/11).
Pada awalnya penyanyi ini mengunggah albumnya pada media online kurang lebih selama satu minggu sebelumnya. Hal ini membantu mendorong album tersebut masuk pada urutan 10 besar tangga lagu di iTunes. Ini yang memudahkan para fans Rihanna untuk mengunduh dan membagikannya ke Twitter dan Facebook sekaligus dapat berbincang langsung dengan Rihanna dan mereka mengatakan kepadanya bahwa ini adalah album terbaik yang pernah dibuat oleh Rihanna. Walau bagaimanapun tetap tak terlepas dari pendapat kritis dari berbagai kalangan.
‘Talk That Talk’ adalah album keenam Rihanna. Penyanyi berusia 23 tahun dari Barbados ini mengeluarkan albumnya dalam bentuk CD. Seperti beberapa album sebelumnya yang bertajuk Rated R dan Loud,  yang telah membuatnya terus berkembang dan menjadi bintang pop remaja hingga kini menjadi penyanyi solo yang sukses sejak ia memulai debutnya di belantika musik dunia (2005). Dia telah sukses di belantika musik internasional selama bertahun-tahun, di awali dengan beberapa singel lagunya, seperti Umbrella, Rude Boy  dan What’s My Name.
Album Talk That Talk ini berisi 11 lagu, mengangkat tema cinta dan seksualitas dengan kolaborasi up-tempo dance tracks dan ketukan Reggae pada hampir sebagian besar lagu-lagunya yang dipadukan dengan sentuhan balada seperti yang terdengar pada  lagu Where Have You Been, Birthday Cake, You Da One, We All Want Love dan Farewell.
Dalam album ini Rihanna juga berkolaborasi dengan seorang penyanyi Rap kondang Jay-Z  yang juga merupakan pemilik label Roc Nation. Anda dapat mendengarkannya pada singel lagu Talk That Talk yang juga menjadi tajuk albumnya. Sedangkan dalam lagu yang berjudul We Found Love ia berkolaborasi dengan Scottish producer bernama Calvin Harris pada chart-topping dance Anthem dalam rekamannya dan album ini semakin lengkap dengan sampel lagu dari grup musik Rock Indie dari Inggris The xx’s pada intro singel dalam lagu Drunk On Love.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me

Foto Saya
dilaDB
hellooo, u can call me DILA, im just ordinary n simple girl :) NO DRUNK AND DRUGS !! but cigarretes yuhuuu ~~~ >,< freak
Lihat profil lengkapku

Template by:

Free Blog Templates